Kamis, 07 Februari 2013

Gara-Gara Blog Itu

Tadi aku iseng cari blognya Ayuk, Ayuk itu temen satu kelasku yang paling emmmm..... paling banyak tingkah, hehe. Dia itu ya selalu nasehatin aku tentang yang namanya galau/cinta, sok yes banget tuh bocah tapi kata-katany memang selalu benar lho-____-. Nah tadi aku baca blognya isinya galauan dia semua, aku tuh sampe mau ngasih 10000 jempol ke blognya Ayuk tapi gimana caranya? hahaha. Disana juga aku baca tentang yang dia alami sama p.a.s mantannya, dan itu juga sama persis sama aku, oh malangnya nasib kita...
Tulisannya gini *hanya inti gak bisa buat sama plek* :
Kenapa cowok sukanya meng-flying up kan kita tapi setelah itu men-downkan kita? Sedikit-sedikit buat kita senyum, seneng eh sedikit-sedikit buat kita nangis, kangen? Kenapa itu harus kita alami?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar